Telp. (0371) 24333
The Second Home For Our Children
Get Adobe Flash player

Peminat Hingga Luar Negeri, SDIT Samawa Cendekia Launching Website

SUMBER : http://www.beritasumbawa.net

Sumbawa Besar—Tiga tahun eksis mendidik anak bangsa menjadi insan yang madani. Nama dan kiprah SDIT Samawa Cendekia pun berhembus hingga ke luar negeri khususnya di jazirah arab. Dengan usia yang masih belia tersebut, SDIT Samawa Cendekia ternyata menarik minat warga Sumbawa yang berada di Arab Saudi untuk menyekolahkan anaknya.

Gambaran tersebut kemudian menjadi alasan utama manajemen SDIT Samawa Cendekia untuk membuat website. Sehingga pada Sabtu (02/04/2016), Kepala SDIT Samawa Cendekia, Sambirang Ahmadi, M.Si., secara resmi melaunching website dengan domainwww.samawacendekia.com

“ Hari ini kita launching website, karena tahun ini ada tiga orang Sumbawa yang bekerja di Arab Saudi untuk menyekolahkan anaknya di SDIT. Oh saya berpikir harus segera launching website untuk segera diketahui khalayak bagaimana cara mendaftarkan anaknya,” ungkap Sambirang.

Jadi imbuhnya, orang luar yang berada di luar Sumbawa atau orang Sumbawa yang berada di luar mau mendaftarkan anaknya di SDIT via online. (bs/01)

SUMBER : http://www.beritasumbawa.net

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ANDA PENGUNJUNG KE
Flag Counter